Tips Menjadi Youtuber Pemula Biar Sukses


Tips menjadi Youtuber pemula Agar Sukses – mungkin telah bukanlah sebuah belakang layar lagi jika menjadi seorang youtuber itu  bisa menjadi pekerjaan yang sekaligus mampu menciptakan pundi pundi uang.





Tips menjadi Youtuber pemula Agar Sukses




tetapi bagi anda yang mungkin belum sempat tau atau baru tau saya akan sedikit menerangkan bagaimana sih kok bisa seseorang itu mendapatkan duit dari youtube?





fakta pertama tama yang harus anda ketahui ialah. yotutube mungkin sama cuma dengan TV, youtube juga merupakan salah satu media hiburan, tidak butuhdiperjelas lagi saya yakin anda sendiripun sudah sering menonton video diyoutube kan. mulai dari video berita, musik, komedi, bahkan video video vlog dari youtuber youtuber favorit anda juga niscaya ada..Tetapi berbeda dengan stasiun Televisi yang menciptakan dan memproduksi sendiri content videonya.  yaoutube tidak membuat content video sendiri.





Daftar Tulisan


Siapa yang membuat video di youtube?





youtuber lah yang bantu-membantu orang orang yang paling berkontribusi menjadikan youtube itu jadi seperti sekarang ini, bisa dibayangkan jikalau dulu youtube tidak ada orang orang yang mengupload videonya disana saya yakin sekarang pun youtube tidak se-terkenal kini. jadi mampu disimpulkan youtuberlah contributor utama youtube.





nah tentu saja orang tidak akan mau sulit payah menciptakan video dan menguploadnya kesebuah media tertentu bila tidak menerima apa apa kan. untuk itulah risikonya youtube menawarkan sebuah koordinasi dalam suatu acara yang biasa disebut dengan program adsense youtube.





melalui kerja sama ini para pemilik video bisa memonentise video yang mereka upload. dengan memonentise video nantinya iklan akan ditampilkan pada video mereka dan setiap iklan itu di klik pemilik video akan dibayar dengan bayaran tertentu. kian banyak viewer (penonton) yang melihat suatu video yang di monentise maka semakin besar kemungkinan iklannya di klik hal ini pasti juga akan mengembangkan penghasilan si youtuber itu sendiri.





Apakah sulit untuk menjadi youtuber?





mendaftar menjadi youtuber dan memonentise video kedalam adsense yotube bahu-membahu sungguh mudah, jauh lebih gampang dibandingkan dengan mendaftar adsense untuk blog, tetapi yang sukar dalam bermain youtube sebenarnya justru yaitu bagaiamana menciptakan video yang cantik dan juga bisa di lihat dan disukai oleh banyak orang.





nah berikut ini adala beberapa panduan serta tips menjadi youtuber yang bagus supaya bisa mendatangkan penghasilan yang lebih besar.





sediakan perlengkapan youtuber





apa yang perlu disediakan untuk menjadi seorang youtuber?





baayak yang terang, namun mampu diubahsuaikan dengan dana yang anda miliki. berikut benda yang paling sering digunakan  seorang youtuber.





  • kamera untuk merekam.
  • sound mic recorder untuk mereka suara lebih baik.
  • komputer/laptop untuk keperluan editing.
  • properti dan lain lain.




Memilih dan menentukan jenis video





pahami jenis jenis video pada youtube dan tentukan minat serta pilihan jenis video yang hendak anda buat.





didalam youtube ada berbagai jenis video yang mampu ditampilkan.





nah kiat pertama  sebelum bermain youtube yakni memilih topik video yang akan anda buat. sesuaikan dengan kesanggupan dan hobby  anda, bila anda suka bermain game anda mampu mengupload video berupa review game, panduan/bimbingan dan juga lain lain yang sesuai dengan minat anda. hal ini akan memudahkan anda dalam menciptakan video jikalau membuat video sesuai dengan minat.





1. kalau anda gemar bernyanyi dan mengcover lagu anda mampu menciptakan video cover lagu.





namun untuk catatan, membuat video cover lagu umumnya memerlukan biaya/anggaran yang terbesar karena membutuhkan peralatan embel-embel seperti peralatan musik, rekaman, belum lagi editing video dan lain lain . tetapi video jenis ini memiki kelebihan bagi pelakunya, ialah anda sebagaipenyanyi akan menjadi terkenal kalau video anda berhasil dan disukai banyak orang.





prospek terbaiknya dalam jangka panjang ialah selain anda mendapatkan penghasilan  dari youtube anda juga bukan mustahil akan  memiki potensi diundang sebagai pengisi program secara live yang tentu akan dibayar.





bila anda terpelajar berbicara, melucu, dan bercerita, dan menawan didepan kamera buatlah jenis video berbentukvlog (video blog).





Video jeniscover ketika ini sedang booming alasannya merupakan video yang paling mudah dibentuk, anda tidak membutuhkan kesanggupan teknis ekspert sebab video yang ditampilkan tidak memerlukan editor yang tangguh cukup rekam kegiatan sehari hari anda, sembari berbicara kepada para penonton anda layaknya seorang reporter.





modal yang dibutuhkan pun tidak banyak mungkin cuma kamera memadai, dan laptop/komputer untuk mengedik video, itupun bila anda ingin mengeditnya.





bila anda ingin pola youtube video jenis vlog anda bisa lihat pada video yang aku ambil dari vlog nya pak presiden jokowi dibawah ini.





jika anda memiliki kemampuan khusus misal berhubungan dengan komputer/internet anda mampu menciptakan video jenis panduan.





kalau video bimbingan anda bisa memakai media sesuai dengan tutorial yang akan anda buat, misal anda ingin menciptakan panduan tentap aplikasi komputer, anda bisa gunakan aplikasi penangkap layar. namun kalau anda ingin menciptakan panduan hijab tentu memerlukan kamera dan perlengkapan hijab serta kesanggupan dalam berhijab.





Tips sukses Menjadi Youtuber





menciptakan video secara rutin dan continue.





bila ingin sukses menjadi seorang youtuber tentu saja tidak bisa dengan cara instan butuh usaha dan kerja keras, terus menciptakan video bermutu dan tidak berubah rubah jenis video,.





tidak mungkin anda akan sukses menjadi seorang youtuber hanya dengan menciptakan satu vide saja, niscaya membutuhkan puluhan, ratusan bahkan ribuan untuk bisa menerima bayaran sesuai dengan jumlah klik video anda dari youtube.





tau pasar dan animo video yang banyak dicari





pada umumnya orang memiliki menonton jenis video yang mereka sendiri pilih serta sukai.





dan jikalau seseorang merasa suka dengan sebuah acara dapa video seseorang umumnya mereka akan melakukan ubscribe, yakni berlangganan pemberitahuan kalau anda membuat video baru.





belajar SEO dan Optimasi Video youtube





apa itu syo, syo yaitu singkatan dari search youtube optimation.. yakni sebuah cara memaksimalkan hasil encarian kepada suatu video di youtube. biasanya optiomasi dilakuakn dengan berbagai cara mulai dari menciptakan judul yang trend dan bayak di cari, bantuan descripsi yang sesuai dan masih banyak lagi, anda mampu mempelajarinya sembari berlangsung nantinya.





video meningkatkan secara optimal adalah upaya untuk memaksimalkan video yang anda buat, caranya bagaimana? caranya bisa dengan membuat video yang bagus dari sisi teknis, non teknis dan juga dari sisi bahan.





kualitas video yang bagus juga lebih diminati oleh hadirin.





nah mungkin itu saja beberapa tips dan usulan untuk para pemula dalam mengawali menjadi youtuber, biar bermanfaat.


0 Response to "Tips Menjadi Youtuber Pemula Biar Sukses"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel