Review Dukungan Online Easycash (Kekurangan & Keunggulan)


Pinjaman online akhir-akhir ini cukup disenangi karena menunjukkan akomodasi dalam pengajuan, salah satu pinjaman online yang cukup banyak dipakai salah satunya yaitu easycash yang hendak kita ulas pada postingan kali ini.





Aplikasi easycash ialah aplikasi pemberian dan Pendanaan, aplikasinya ini mampu kalian download di playstore tinggal ketik saja EASYCASH nanti kalian bisa pribadi buka melalui aplikasinya. Didalamnya terdapat dua pilihan yaitu dukungan dan pendanaan namun sesuai judul di artikel ini yang akan saya bahas yakni aplikasi pinjamannya.





Easycash yaitu platform santunan P2P yang terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Easycash menjembatani pemberi pinjaman dan peminjam melalui platform online.





Daftar Tulisan


Apa itu EASYCASH





Easycash ialah platform teknologi keuangan digital yang melayani masyarakat Indonesia, kami telah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Dengan metode kendali resiko AI dan big data serta penggunaan sistem skor kredit yang kami kembangkan sendiri. Kami menawarkan layanan teknologi keuangan yang nyaman dengan tingkat keamanan tinggi, serta diversifikasi pelayanan yang kami kehendaki mampu membantu pengembangan inklusi keuangan secara global.





Apakah EASYCASH Aman?





Aplikasi easycash sendiri telah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) jadi transaksi yang dilaksanakan perusahaan ini legal karena terdaftar di Ojk. disamping itu easycash juga tergabung dalam AFPI (Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia) yang niscaya kian menjamin keselamatan transaksi yang kalian lakukan. Selain aman Proses pengajuan pinjaman di easycash bahu-membahu sangat gampang kalian tinggal pendaftaran, mengajukan pertolongan dan acc.





Alamat Kantor Easycash





Alamat Kantor: Menara Dea tower 2 lt.18





Jl. Mega Kuningan Barat IX No.5, RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950





Syarat Meminjam di EASYCASH





Sedangkan syarat untuk pendaftaran di easycash sendiri sungguh gampang kita hanya memerlukan KTP, No Rekening dan slip honor, untuk slip gajinya nanti di dalam aplikasi terdapat fitur isian yang mampu kalian sesuaikan dengan honor yang kalian peroleh perbulan berapa cuma lebih baik kalian siapkan juga slip honor jikalau diharapkan untuk memudahkan proses pengajuan derma.





Cara Agar Pinjaman DI ACC Easycash





Sebenarnya kalian cuma perlu mengisi data saja sesuai dengan yang kalian miliki asalkan data kalian lengkap bisa ditentukan pengajuan perlindungan kalian akan diterima, ya sama seperti pinjaman online lainnya lah mudah dikala proses meminjam hanya nanti ada kekurangan yang biasanya akan terjadi dan nanti akan saya jelaskan lebih jauh.





  1. Daftar – Unduh Easycash dari app store dan isi Aplikasi
  2. Pemeriksaan Kredit- Sistem akan secara otomatis menilik berita yang Anda berikan
  3. Persetujuan – Setelah permintaan perlindungan disetujui, dana akan disetorkan ke rekening bank Anda yang ditautkan
  4. Pelunasan – Ikuti isyarat pembayaran di aplikasi, dan bayar tagihan tepat waktu untuk mendapatkan kredit yang baik




Limit Pinjaman 





Setelah data kalian di verifikasi dan kalian pemberian disetujui kalian akan memperoleh limit maksimum pinjaman awal sebesar Rp. 2.500.000 limit ini bisa dinaikan nantinya, jadi limit ini adalah batas nominal optimal kalian mampu meminjam jadi kalian boleh meminjam 1 juta atau 600 ribu mampu diubahsuaikan ketika hendak mengajukan dengan hidangan slide yang ditawarkan.





Oh iya untuk nilai minimum peminjaman yaitu 600 ribu.





nominal dukungan yang dapat diajukan dan berapa lama jangka waktu tunjangan?





Nominal derma yang dapat diajukan mulai dari Rp. 200.000 – Rp. 1.000.000 untuk rentang waktu 30 hari.





Kelebihan Pinjam di Easycash





  1. Proses pengajuan sungguh cepat, Proses penjaminan dilakukan secara otomatis melalui tata cara dalam waktu yang sangat singkat cuma 3 Menit waktu Periksa Kelayakan.
  2. Bisa Melakukan Pinjaman 24 jam, Kita bisa Kapan saja melakukan sumbangan, tata cara easycash akan melanjutkan dan menunjukkan layanan transfer uang selama 24 jam.
  3. Proses pengajuan Pinjaman sungguh Mudah hanya dengan ponsel dan kartu Identitas bisa diterima kurang dari 5 menit tetapi paling lambat 1×24 jam semenjak Anda menyelesaikan seluruh tahapan pengajuan santunan.
  4. Aplikasi ini lumayan transparan semua biaya dan bunga bisa dilihat di halaman dikala akan melakukan derma. 




Kekurangan pinjam di Easycash 





  1. Bunganya Besar, dalam perkara saya saya meminjam 900 ribu dan ditambah bunganya menjadi 1300 dalam waktu 2 bulan jadi per bulan bunga yang aku bayarkan yakni 200 ribuan. Lumayan besar jikalau menurut saya.
  2. Tenor pembayaran yang sungguh singkat, dari dukungan yang aku kerjakan ini dibagi menjadi 4 kali pengembalian jadi 15 hari per periode
  3. Rp 225.000 x 4 masa dengan bunga 0,554%/hari
  4. Limit kecil hanya 2.500.000 berikutnya 4.000.000 terus mempertahankan dapat dipercaya data Anda dengan melakukan pembayaran sempurna waktu agar mampu menerima usulan-usulan dari easycash kami termasuk kenaikan kredit.
  5. Ditelpon berkali kali H-5 sebelum jatuh tempo dan yang telpon itu bukan admin manusia tapi cuma robot pengingat aja. Jadi cukup mengganggu pekerjaan.




Kesimpulan 





Saran saya lebih baik jangan meminjam di aplikasi easycash ini utamakan cari sumbangan lunak dulu ke keluarga atau kerabat atau jikalau terdesak mampu gadaikan dulu stnk dibandingkan dengan pinjam ke easycash alasannya adalah bunganya tinggi dan tenornya singkat. Jadikan easycash ini alternatif terakhir bila dirasa tidak ada jalan lain lagi, dan bila memang dirasa tidak ada jalan lain lagi usahakan meminjam seminimal mungkin alasannya adalah yang namanya tunjangan online dijamin akan mencekik alasannya adalah bunganya terlalu tinggi.


0 Response to "Review Dukungan Online Easycash (Kekurangan & Keunggulan)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel