4 Cara Menghasilkan Duit Dari Blog


Menghasilkan Uang dari Blog ialah salah satu goal bagi para blogger, jikalau ada yang beropini bahwa blogging itu cuma buang buang waktu maka itu salah besar karena selain berguna bagi orang lain ternyata blogging juga mampu digunakan selaku media untuk menambah duit jajan alias menghasilkan duit.





Hanya saja menciptakan duit dari blog tidak terjadi secara instan, butuh proses yang panjang, waktu, serta keteguhan, makanya tak sedikit blogger yang kesudahannya menyerah dan berhenti ditengah jalan sebab sehabis usang tidak juga dapat menikmati hasil seperti yang diperlukan. namun asal kalian tau tidak sedikit blogger yang juga sukses yang memiliki pendapatan menggiurkan mulai dari jutaan, sampai puluhan juta bahkan ada yang hingga ratusan.





tidak yakin?





berikut ini adalah poling berapa penghasilan blogger









saya juga sudah lebih dari 5 tahun menjadi blogger dan sudah mencicipi sendiri penghasilan dari blogger.





Daftar Tulisan


Lalu bagaimana cara blogger menghasilkan duit dari blog??





Sebenarnya pada artikel saya lainnya saya pernah menulis artikel tentang 3 cara paling lazim blogger menghasilkan duit , tetapi untuk membuat lebih mudah aku akan merangkumnya kembali untuk anda





taukah kalian jika blog dapat menghasilkan uang??




Melalui Google Adsense 





Salah satu pengiklan paling besar dan terpercaya ketika ini google adsense menawarkan bonus serta apresiasi kepada para penulisnya (blogger) yang mempunyai kreatifitas, serta kesanggupan memperlihatkan postingan yang berfaedah untuk pembacanya. Salah satunya dengan menyebabkan mereka sebagai publisher/penayang iklan google adsense yang pastinya akan di bayar.





Selain adsense juga masih banyak lagi situs pengiklan yang lain yang menunjukkan keuntungan dengan menayangkan iklan mereka.





Lalu apa saja syarat mengajukan blog ke adsense





mempunyai konten original yang unik dan menawan





Untuk bisa mendaftar dan diterima oleh google adsense anda harus mempunyai konten yang menawan dan berfaedah bagi pembaca supaya adsense mampu menentukan sasaran yang sesuai untuk iklan yang hendak ditampilkan.





mematuhi kebijakan Program AdSense





Sebagai media pengiklan paling besar ketika ini adsense memiliki beberapa kebijakan yang mesti dipenuhi oleh situs untuk mampu bergabung ke acara periklanan mereka, contohnya situs tidak melanggar kebijakan, aturan dan konten berhak cipta. 





Berusia minimal 18 tahun





Adsense mengharuskan anda memiliki usia setidaknya 18 tahun untuk mampu bergabung dengan google adsense.





Nantinya adsense akan melakukan review kepada situs anda apakah situs anda layak untuk diterima atau tidak, jika kayak anda mampu mulai memperlihatkan iklan dan menghasilkan uang, jtapi jikalau di tolak anda bisa mengajukan kembali lamaran anda sesudah situs anda memenuhi kebijakan yang diputuskan oleh adsense.





Hal yang mesti anda perhatikan dikala hendak mendaftarkan situs keadsense





  • blog mempunyai usia lebih dari 6 bulan / setengah tahun lebih
  • konten kalian kaya akan wawasan, ilmu, dan yang niscaya berfaedah
  • lolos dari copas (copy paste)
  • niche blog (membahas satu bidang saja/ tidak gado gado/ campur campur)
  • mempunyai trafik yang baik




Afiliasi





Afiliasi ialah acara di mana Anda menerima komisi bila sukses menciptakan orang memakai sebuah produk atau layanan.









Biasanya cara ini digunakan oleh blogger yang situsnya berkaitan dengan download, baik itu berupa situs download game, aplikasi, film, musik atau lain lain. Intinya merekaa menerima uang persenan dari para hadirin yang mendownload aplikasi yang sudah di upload.





sedangkan shortener link mirip skipad dll juga banyak digunakan karena setiap hadirin menekan skip maka blogger akan menerima komisi





Iklan mandiri





Blogger yang situsnya telah mempunyai banyak pengunjung pasti akan dilirik oleh banyak produsen untuk mempromosikan produk atau barang jualan mereka. umumnya para pengiklan akan mengeluarkan uang blogger untuk memasang iklan di situs mereka, tentu saja bayarnya disesuaikan dengan seberapa besar situs web yang anda punya, jikalau situs besar seperti akses gosip pastinya bayaranya akan sangat besar karena umumnya perusahaan yang beriklan yaitu perusahaan besar.





bagaimana apakah anda kepincut untuk mampu menciptakan duit dari acara blogging??


0 Response to "4 Cara Menghasilkan Duit Dari Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel